Indonesia U19 Vs Barcelona B 0-6 dibantai suarez dkk | BisnisAbiz

Kamis, 25 September 2014

Indonesia U19 Vs Barcelona B 0-6 dibantai suarez dkk




Timnas U19 melawan Barcelona kalah 6-0, kekalahan yang tragis, entah kenapa pada saat awal pertandingan, U19 dikejutkan oleh kedatangan Luis Suarez dan Thomas Vermaelen yang bermain sebagai starter, al hasil permainan menjadi tidak seimbang, dan malahan timnas U19 mudah sekali kehilangan bola, dan sering melakukan kesalahan! dan benar saja pada menit awal lewat asis suarez Barcelona B membuat 1 gol yang tidak disangka! (youtube 6:55).  dan pada menit ke 12 suarez membuat gol yang kedua! dan pada menit ke 26 David Babunski  skor 3-0 pada babak pertama!




Pada babak kedua tidak ada perubahan! masih tetap sama dan sering sekali kehilangan bola, dan terkadang para pemain U19 sering kali terjatuh, entah apa memang licin! atau karena memang gerogi/nervous karena hadirnya pemain sekelas Suarez! berdasarkan atas pengamatan awam ane sih, kayanya U19 kalah mental! sehingga permainan menjadi tidak solid/kompak! sering kehilangan bola, sering terjatuh, dan sebagainya, mirip permainan tim senior jika melawan tim sepak bola asing! belum apa apa sudah gerogi duluan! pastinya gak akan mungkin menang!

tapi mungkin wajar juga, karena banyak dari pemain U19 banyak yang menjadi penggemar Barcelona, jadi mungkin mereka tidak tega kalau harus membuat 1 buah gol :D! takut nantinya, kalau ada pendaftaran  nggak bisa masuk klub Barcelona! mungkin saja mereka berpikir seperti itu :D siapa yang tahu kan gan! tapi ane yakin sich,  kalau evan dimas membuat 2 gol saja, ke gawang tim barcelona B bukan tidak mungkin, evan bisa bermain di tim barca C atau D! cuma sayang permainan timnas mengecewakan! dan kalau pun saya pemilik klub Barcelona! saya pikir-pikir kali yah mau memasukan mereka ke tim D atau C,! orang pertandingan friendly aja, udah gak benar, sering banget jatuh, gak ada serangan yang bagus! intinya sich, gak banget lah!




artikel lainnya:

  • Luis Suarez Cetak 2 Gol & Vermaelen 1 Gol
  • Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Vs Barcelona B
Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Updated at : 05.33
© BisnisAbiz