Broker FOREX Yang Terkenal Di kalangan Trader Indonesia | BisnisAbiz

Rabu, 04 Maret 2015

Broker FOREX Yang Terkenal Di kalangan Trader Indonesia




Ada beberapa Broker forex, yang bisa di bilang cukup terkenal di kalangan Trader Indonesia! dan kalau anda tanyakan tentang positif dan negatif broker tersebut, saya bisa bilang mereka tahu luar dalam :D hehehe bisa jadi karena mereka belajar banyak dari broker tersebut atau juga banyak para mastah yang sering banget nongkrong dengan broker tersebut, singkat kata, gan mereka tahu lah broker tersebut seperti apa ;) ok langsung aja kali yah biar afdol! :D
  • Broker FOREX yang pertama adalah, ayo tebak coba :D yep, Marketiva! siapa sih yang tidak kenal Marketiva! saya bisa bilang lebih dari 50% trader Indonesia, pasti kenal siapa itu Agea, atau marketiva! alasannya cukup mudah! agea memberikan bonus $5, dan karena itulah banyak para trader kita banyak yang nongkrong di Streamster! :D hahahaha! gak percaya gan, ;) coba deh tanya! dan kalau trader forex, tidak tahu agea, atau marketiva! berarti tuh trader masih cupu! kikikikik :D
  • Trader Forex yang kedua adalah! ini broker bisa dibilang cukup agresif dan gencar, dalam berpromosi, bahkan ane sering banget di telpon! padahal udah bilang tidak! tapi saya bisa bilang broker ini cukup terkenal di kalangan para trader Indonesia! yep, Instaforex! lebih dari 40% trader forex Indonesia sering banget posting di forum mt5, alasannya cukup sederhana! karena dengan memposting di forum tersebut, mereka akan mendapatkan bonus dari Insta forex, karena forum indomt5 sudah bekerja sama dengan broker Insta! al hasil Instaforex menjadi sangat terkenal di kalangan trader Indonesia!
  • Broker yang ketiga adalah FXCM! siapa sih yang tidak terkenal dengan FXCM ;) itu loh skandal slipage! ;) hahahha! tapi tetep fxcm bisa dibilang masih menjadi pilihan broker yang cukup terpercaya! karena dalam dunia FOREX, jarang sekali perusahaan broker yang cukup besar atau Go public! al hasil, FXCM menjadi sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia!
  • Broker yang  empat adalah, Market maker paling tua! saya yakin banyak trader Indonesia yang mengenal broker ini! yep, OANDA! broker ini bisa dibilang bapaknya market maker :D bagaimana tidak broker ini mulai beroperasi sejak tahun 1995! iyah gan! zaman nya cang ato ;) hehehee! 
  • Broker yang ke lima adalah dukascopy! broker ini adalah tipe ECN artinya bukan market maker! memang untuk trading dengan mereka minimal investasinya adalah 5000 usd! bisa saja, trading dengan dukascopy cabang eropa, dan minimal investasi adalah $100, tapi bukan tipe ECN! mungkin kekurangan dari dukascopy adalah trading platform mereka adalah Jforex berbasis java! mereka tidak support MT4, itu yang sangat disayangkan! sementara banyak para trader yang sudah terbiasa dengan MT4 platform! jika anda punya modal $5000 tidak terpakai, tidak ada salahnya menggunakan jasa Broker Dukascopy :D tapi saran saya adalah coba ikuti kontes FOREX mereka terlebih dahulu, karena setiap bulan mereka mengadakan kontes! coba Platfrom JForex mereka, agar anda terbiasa dengan sistem mereka! overall dukascopy not bad lah :D
untuk sementara ini 5 broker forex saja dulu ya gan ;) nanti kalau ane dapat wangsit, akan saya coba update artikel ini! :D
Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Updated at : 10.47

Arsip Blog

© BisnisAbiz