Trading Binary Tanpa Modal Tip dan trik | BisnisAbiz

Rabu, 14 September 2016

Trading Binary Tanpa Modal Tip dan trik





Mau tau gan, trading binary tanpa modal ? ;) yuuk cekidot! kalau boleh jujur sih ane belum pernah trading binary! tapi ane tahu beberapa trik tentang binary! kalau ente berminat dan ingin tahu beberapa trik yang saya gunakan, silakan baca terus ;) hehehe! pada dasarnya ide trading binary tanpa modal, adalah karena saya sering nyari proyek di feelancer sebagai trader forex! pada beberapa waktu yang lalu, mungkin sudah lama kali yah :D sekitar beberapa tahun yang lalu, ada seseorang yang menawarkan proyek, dan memberikan modal kepada saya untuk melakukan trading binary, akan tetapi dan sayangnya saya tolak, karena seperti saya bilang, saya pahamnya di forex, bukan di binary! meski pun kalau saya pelajari pastinya saya akan paham juga dalam beberapa minggu! 

Tapi berhubung, saya mempunyai prinsip bahwa kalau saya tidak tahu mendingan bilang dari awal, karena kalau saya paksakan, pastinya dan ujung ujungnya pasti saya juga yang repot! jadi saya tolak tawaran mereka secara baik, dan selesai! tapi dari pelajaran tersebut ada beberapa cara yang saya pikir cukup efektif bagi anda yang suka atau hobi trading binary! dan ingin trading tanpa modal silakan terapkan cara dari saya :)


Cara yang pertama! cari proyek di feelancer! karena ada banyak sekali orang luar yang suka dengan binary karena cepat profit dan tanpa ribet analysis ini itu! memang trading binary cukup sulit! tapi kalau saya pikir jika trading binary di kombinasikan dengan trik trading forex 99.9% profit!(artikel saya sebelumnya) saya pikir anda akan menjadi trader yang sangat handal :) dan jika anda cukup mahir, besar kemungkinan! anda akan mudah mendapatkan investor! buat bule bule gan, duit $100 itu mah, kaya duit recehan! karena faktanya memang gaji standar mereka kan 1-2k usd! jadi $100 ibaratnya 100 ribu! tapi kalau buat kita, pasti lumayan besar! karen gaji standar di Indonesia kisaran 2-3 juta! dengan kata lain $100 adalah 50% gaji bulanan banyak orang! karena hal itulah duit atau modal, menjadi masalah yang cukup besar bagi orang Indonesia!  triknya adalah buktikan kalau anda jago trading binary! lalu ambil proyek di freelancer, seputar trading binary! pastinya anda akan mendapatkan modal dari bule bule! tugas anda hanya trading saja! jadi saran saya banyak berlatih tentang trading binary! kalau sudah mahir baru ambil proyek, biar bisnis tersebut bisa tahan lama!

Cara yang kedua adalah, gunakan fasilitas broker! biasanya setiap perusahaan investasi, terutama yang baru! pasti ada program afiliasi atau referal! kalau anda bisa memberikan pelanggan baru pada perusahaan tersebut! pasti anda mendapatkan komisi! dan komisi nya pun cukup bervariasi, mulai dari $10, sampai $250!  tugas anda hanya cari orang yang berminat dengan binary! dan rekomendasi kan perusahaan tersebut ke teman anda! maka anda akan mendapatkan komisi dari perusahaan binary tersebut! kalau anda bisa mengajak 10-20 orang sebulan! setidaknya anda akan mendapatkan 100 hingga $2500 usd! cukup lumayan bukan! 32 jt gitu loh gan ;) hehehhe! triknya! ikut program afiliasi mereka, lalu cari forum investasi! dan pasang signature anda dengan link referal atau afiliasi! setelah itu, sharing beberapa trik trading! kemungkinan kalau ada orang yang terbantu dengan trik trading ente! mereka akan menggunakan link afiliasi anda di signature forum anda! dan juga anda jangan bilang, pake link referal saya gan! jangan katakan hal tersebut, karena pastinya mereka akan menolak! ibarat kata gan, ente minta duit sama orang yang tidak di kenal! pasti ente gak di kasih lah ;) tapi kalau ente membantu trading mereka lebih profit, dengan beberapa trik tertentu dan sharing di forum tersebut! pastinya akan ada beberapa orang yang dengan ikhlash menggunakan link anda! ;) intinya sharing aja yang berguna! kalau soal duit atau modal, nanti ada aja yang datang gan ;)! 

baca artikel saya tentang trading profit 99.9% profit! pelajari strategi tersebut! terus pahami! kira kira bisa gak di coba dengan binary! :) jujur aja saya belum nyoba binar! tapi kemungkinan besar insturment investasi apa pun, kalau di hedging, pasti lossnya gak akan fatal fatal amat :) yah udah deh gan, segitu aja :) nanti kalau saya dapat wangsit , saya akan coba tambahkan artikel ini :)


Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Updated at : 23.25
© BisnisAbiz