Cara Edit Foto Pedang Goblin Ini Triknya! | BisnisAbiz

Selasa, 24 Januari 2017

Cara Edit Foto Pedang Goblin Ini Triknya!

pedang goblin png


Mau tahu gan, cara edit foto pedang goblin ? yuuk cekidot! pada dasar trik edit foto ini tidak sulit, karena yang anda perlukan hanya beberapa aplikasi dan klik sana sini, dan selesai! tapi memang kalau tidak tahu aplikasinya apaan, itu tuh yang repot! 😅 Tapi kalau sudah tahu, yah cuma gitu gitu doang! hehehe! ok, gan tanpa banyak cing cong kita langsung saja!

langkah pertama kunjungi google apps playstore! Donwload aplikasi meitu! setelah aplikasi tersebut terpasang,  langkah selanjutnya adalah lihat menu, dari sekian menu pilih menu edit! Jika sudah pilih foto anda yang sekiranya cukup masuk akal, jika terkena atau tertusuk pedang goblin! tapi untuk jelasnya di coba saja, gambar galeri mana yang sekiranya cocok! jika anda sudah menemukan gambar yang tepat langkah selanjutnya adalah pilih stiker! karena stiker ini lah yang membuat gambar foto kita seperti terkena pedang goblin! dari banyak pilihan stiker, cari stiker pedang goblin! jika sudah, baru deh kita jadiin foto di FB :D! 😎 Kesannya biar gaul aja gitu! huahahhaa! 😂  (Kalau belum jelas coba liat video di bawah)

Gak penting juga sih! Tapi mau gmana gan, Goblin itu ceritanya asik! romantis yah kan! istrinya sering di ganggu, gara gara takdirnya harus jadi istri goblin! pokonya goblin drama banget deh! 😜 Tapi kalau boleh jujur! aturan yang jadi calon bininya goblin, itu adenya! karena lebih! GMANA GITU! 😂








Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Updated at : 01.42
© BisnisAbiz