Hadiah valentine paling romantis Untuk Pacar! Tipsnya | BisnisAbiz

Senin, 06 Februari 2017

Hadiah valentine paling romantis Untuk Pacar! Tipsnya


hadia valentine untuk pria

Pasti mau tahu dong, hadiah valentine paling romantis untuk pacar tersayang ? ;) yuuk! cekidot! pada dasar nya untuk memberikan hadiah Valentine yang romantis, tidaklah sulit! bahkan sangat mudah! anda hanya perlu melakukan beberapa trik dan tips yang akan saya berikan! maka niscaya hadiah anda akan menjadi sangat sangat romantis! 😎

Sebagian dari kita pasti akan berpikir bahwa Hadiah romantis itu bunga segerobak! kotak coklat swiss satu truk besar! dengan harga jutaan rupiah, and so on and on! memang tidak salah jika kita berpikir ke arah tersebut, hanya saja jika kita melakukan hal tersebut bisa membuat kita Kanker! Yep! kantong kering! 😂
 
 Sebelum kita membahas tentang hadiah apa sih yang romantis, mungkin ada baiknya kalau kita memahami arti kata romantis itu sendiri! Romantis, berasal dari kata Romanticism artinya era masa masa romawi! dalam era ini sangat terkenal sekali dengan ciri khas, artistik, literatur, musik, dan kecerdasan atau intelektual! pada masa roman identik dengan hal hal yang berbau dengan Emosi, Individualis, dan sesuatu yang bersifat modern! dengan kata lain sesuatu yang bersifat emosional dan plus modern serta jual mahal, akan sangat bisa dikatakan sebagai very romantic!

Misalnya! Pacar anda mengajak anda jalan pada saat hari valentine! lalu anda bilang nggak bisa bebz! Lantaran sibuk dengan urusan pekerjaan! tiba tiba, pada saat hari valentine, anda datang! sementara kondisi hujan deras! anda membawa hadiah coklat silver queen dengan biaya tidak lebih dari 20 ribu rupiah! 😂 kira kira menurut anda romantis atau tidak ? 😎 yep! Romantis! 

Tapi apakah romantis itu karena coklat 20 ribuan nya atau karena anda datang tiba tiba, pada saat hujan ? 😎 here's the fact gan! pada dasarnya pacar kita itu tidak terlalu peduli apakah anda memberikan coklat 20 ribuan atau 5 jutaan! 😎  tapi yang mereka pedulikan adalah kejutan dari anda! karena hal tersebut lebih bernuansa emosional! artinya jika kita bisa bikin pacar kita deg deg an! 😎 percaya deh gan! dia gak akan kemana mana! 😂 Tapi ketika pacar kita mulai tidak deg degan lagi! trust me! cepat atau lambat dia akan ilang! 

Dengan kata lain romantis itu penting! tapi romantis itu bukan berarti, bilang! I love you setiap menit! memberikan bunga setiap bulan! lalu liburan ke europe setiap tahun! its big no no gan! jangan lakukan itu! dan seperti saya bilang romantis itu it's a Fcking game! tapi intinya adalah! anda harus membuat pacar anda tidak menentu! atau setidaknya jangan sampai terduga! karena ketika anda sudah terduga! itu artinya dia akan menguap! Hoamm! 😴

Dari pernyataan di atas! saya sudah bisa simpul kan bahwa saat ini anda sudah tahu trik dan tips nya bukan ? 😎 yang pertama yang harus anda ingat adalah, bukan berapa nilainya! tapi caranya! karena pacar kita sama seperti kita! dia gak butuh pacar yang kaya! pacar yang hot kaya Kim Kardashian! or anything! artinya mereka mau jadi pacar kita itu bukan karena sesuatu hal yang logis! 😂 memang agak sulit untuk di jelaskan! tapi intinya adalah, mereka gak terlalu peduli dengan berapa nilai hadiah yang anda berikan! tapi lebih peduli ketika anda membuat mereka deg degan! 

Mungkin simplenya gini, misalnya! anda mau memberikan a little gift! trus bilang gini! bebz, mau cincin intan berlian gak ? pasti pacar anda bilang gini! yah mau lah! lalu anda kasih! pasti pacar anda senyum ketawa ketiwi, terus bilang, thanks yang bebz! 😎 pasti gitu doang yah kan !  that's it yah! kan! 😂 tapi apa iyah ente cuma berharap reaksi seperti itu doang! 😁 iyah kalo cincinnya cuma 1 juta! kalo 50 juta! bangkrut dong ente! 😎

Kalau saya jadi anda! saya akan bilang gini! atau ajak ke mall! cari toko cincin! lalu ente sama dia mampir ke toko cincin tersebut! tanpa di sengaja! seolah olah, ente gak ngajak dia ke toko tersebut! kalau pacar ente ngajakin masuk ke toko tersebut! baru deh ente bilang ama pacar ente! bebz, bagus tuh cincin! kayanya cocok banget deh, kalau ada di tangan kamu! 😁  kira kira reaksi pacar ente gimana ? yep! dia akan melakukan aksi kucing laper! betul tidak ? setidaknya dia akan bilang gini! bebz, beliin dong ? 😂 ketika dia melakukan aksinya! ente jangan langsung luluh! karena kalau sampai luluh atau ente sampai beli tuh cincin! habis lah ente! 😂 bilang aja gini! waduh gak ada duit, soalnya kemahalan! atau pake alasan apaan kek! intinya jangan sampai dia minta kita langsung kasih!

Tapi berhubung kita sudah niat! tetep kita akan memberikan dia cincin! tapi caranya! jangan langsung kasih! karena hal tersebut akan membuat anda cukup kesulitan di masa yang akan datang! 😎 pokoknya jangan sampai dia berpikir bahwa anda itu mudah! Yep! mudah di kelecein! 😂 ketika anda pulang dari toko tersebut! baru deh, besok besok datang lagi! lalu anda beli cincin tersebut! beberapa waktu kemudian, atur pertemuan! lalu ajak jalan seperti biasa! atau main ke rumah pacar anda! setelah itu baru deh, ente taruh di mana kek! jadi biar kesannya seolah olah, anda tidak gampangan! intinya sih disitu

kesimpulan nya adalah! Hadiah Valentine yang paling romantis, bukan terletak pada nilai! tapi bagaimana cara anda memberikan hadiah tersebut! lagian gan, kalau pacar anda benar benar butuh hadiah yang bernilai tinggi atau pacar anda benar benar materialistis! saya pikir pacar anda bukanlah orang yang tepat! karena ada kalahnya kan anda tidak punya duit! tapi kalau buat main main sih wajar saja! 😎 artinya boleh boleh boleh aja pacaran dengan cewe matre! tapi ketika sudah dapat pacar yang baik, langsung tinggalkan! karena cewe seperti itu, lambat laun! pasti akan meninggalakan anda! 😎 betul tidak ?
Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Updated at : 02.02

Arsip Blog

© BisnisAbiz